Kamis, 30 Juli 2009

ketika cinta tak harus saling memiliki

Ketika cinta tak harus salaing memiliki

Ini hal yang sangat berat dalam dunia percintaan yaitu KETIKA CINTA TAK HARUS SALING MEMILIKI, dimana dupasangan yang tak bisa bersatu di karnakan beberapahal kebanyakan hal tersebut pengaruh dari orang tua dan ada juga dari suati perinsip yang tidak bisa mempersatukan mereka, yang mereka bisa lakukan adalah cuma bisa bartahan dalam diam dan cinta dalam hati. Aneh tapi nyata menyiksa hati sendiri tapi indah hayna itu yang bisa mereka lakukan, kalau sudah begini pasti ada yang bilang “kalau jodoh gak bakalan kemana”. Ya tapi sampai kapan kita menunggu kepastian yang sangat panjang,Tuhan memang sudah memberikan jodoh kita masing-masing tapi apakah kita hanya diam tidak kan?,kita harus gerak dan mencari dimana cinta sejati atau jodoh kita berada. Hari ini kita bisa jatuh tapi besok kita harus bangkit dan berubah walaupun rintangan itu menghadang di depan liat lah rintangan itu dengan positif. Di sini lah kita bisa tunjukan cinta sejati disini pula kita belajar iklhas dan sabar di mana kiata tak bisa memiliki seutuhnya orang yang kita sayangin dan kita cintai,dan kedewasaan kita disini bisa lebih dewasa dari sebelumnya.

Ketika kita tau bahwa orang yang kita cintai tak bisa kita milikikita hany bisa diam dan diam,bertahan dan sangat bertahan dan hati kita sangat terpukul dan mungkin kita tak mau lagi mengenal yang namanya cinta.tunjukin kalau kalian memiliki cinta sejati, kalau orang yang kita sayangi kita sudah tahu kita tak bisa memiliki relakanlah dia dengan siapa saja yang menjadi pendamping hidup nya

Kalau kita tak rela ibarat kita di tinggal mati ssalah satu keluarga yang meninggal tapi kita tak rela di meninggal kehidupan nya di ahirat tak akan tenang begitu juga dengan kita tak rela bahwa kita tak bisa memiliki orang yang kita sayangi .itu juga kalain menunjukan bahwa kalian tak memiliki cinta sejati.buktikanlah kalau kalian itu memiliki nya yang namanya cinta. Jangan Cuma ada di mulut saja tapi ada di hati atau rasa yang ada dalam jiwa kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar